(Yonex-Sunrise Indonesian Masters 2016) Berry/Rian Melaju ke Babak Dua

Berry Angriawan/Rian Agung
Berry Angriawan dan Rian Agung Saputro Mampu Melaju ke Babak Selanjutnya Yonex-Sunrise Indonesian Masters 2016.
Nasional ‐ Created by AH

Balikpapan - Pasangan ganda putra Berry Angriawan/Rian Agung Saputro berhasil melewati rintangan pertamanya di Yonex-Sunrise Indonesian Masters 2016 dengan baik. Bertanding di Gedung Dome, Balikpapan, Berry/Rian berhasil mengalahkan duet asal Singapura, Danny Bawa Chrisnanta/Hendra Wijaya, 21-16 dan 21-17, Rabu (7/9).

Berry/Rian tak menemui kesulitan berarti di babak pertama ini. Apalagi lawannya merupakan pasangan baru ganda putra Singapura. Meski menang, Berry/Rian tak memungkiri jika mereka harus masih melakukan banyak penyesuaian di lapangan

Hari ini masih menyesuaikan lapangan terutama masalah angin, menang kalah anginnya seperti apa,” kata Rian.

Kami tadi masih coba-coba lapangan. Di awal belum dapat feelingnya, bola-bola halus sama nettingnya masih coba-coba. Tapi sekarang sudah mulai dapet dan enak mainnya,” ujar Berry menambahkan.

Selanjutnya di babak dua, Berry/Rian akan menghadapi Lukhi Apri Nugroho/Tedi Supriadi yang dibabak pertama mampu menundukkan Duthree Gigih Belatma/Ade Yusuf. Melihat dari segi kekuatan diatas kertas, Berry/Rian diperkirakan bisa melewati babak dua dengan kemenangan.

Pengennya bisa juara lagi kaya tahun lalu. Tapi kami nggak mau terburu-buru, fokus satu-satu dulu,” ungkap Rian.

Buat besok siap lah, harus lebih siap. Satu-satu aja dulu” ujar Berry lagi.