(Olimpiade Rio 2016) Gita Wirjawan semangati Atlet Langsung di Rio

Gita Wirjawan
Photo: @INABadminton
Olimpiade ‐ Created by TIF

RIO DE JANEIRO - Ketua Umum PP PBSI Gita Wirjawan mendukung langsung perjuangan pebulutangkis Indonesia yang tengah berjuang di Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Gita hadir di stadion Riocentro – Pavilion 4, bersama sang istri, Yasmin Wirjawan dan menonton pertandingan dari babak penyisihan grup.

Tiba di Rio pada tanggal 11 Agustus 2016, Gita mengawali dukungannya kepada atlet-atlet Indonesia dengan men-support Tommy Sugiarto yang bertanding melawan Howard Shu (Amerika Serikat), di penyisihan tunggal putra grup J.

(Olimpiade Rio 2016) Gita Wirjawan semangati Atlet Langsung di Rio

Setibanya di Rio, Gita bertemu dengan para atlet dan tim ofisial yang sudah lebih dulu berada di Rio. Dalam kesempatan ini, Gita berbincang - bincang dengan sejumlah pemain seperti Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan, dan sebagainya, mengenai kondisi dan kesiapan mereka di pertandingan.

Saya puas dengan hasil pertandingan di hari pertama, dimana wakil Indonesia menang semua,” kata Gita kepada para atlet.

Jangan berpikir terlalu jauh dulu, yang penting fokus satu demi satu lawan yang dihadapi. Lakukan yang terbaik yang kalian bisa selama di lapangan. Kami semua mendukung kerja keras atlet apapun hasilnya,” tambah Gita.

Rencananya, Gita bakal mendukung tim bulutangkis Indonesia hingga partai puncak. Gita berharap para pebulutangkis dapat mengeluarkan seluruh kemampuan mereka dan target dua medali emas berhasil terwujud.