5 Wakil PB Djarum Bertarung di Final Sirnas Kalteng

PB Djarum
Sirkuit Nasional ‐ Created by Andri S

PALANGKA RAYA - Sebanyak 10 Pebulutangkis dari 5 nomor berbeda asal klub PB Djarum bakal memperebutkan predikat sebagai yang terbaik dalam Turnamen bergengsi Djarum Sirnas Kalimantan Tengah Open 2014 yang telah memasuki babak Final. Satu gelar juara sudah pasti menjadi milik PB Djarum karena dua Srikandi mereka, Alya Rahma Mulyani dan Siti Fadia Silva Ramadhanti akan saling berhadapan di partai final nomor Tunggal Puteri U-15. Selain dari nomor tersebut, PB Djarum juga berkesempatan menambah koleksi trophinya melalui empat nomor lain yaitu, Ganda Putra U-15, Ganda Putra Dewasa, Ganda Putri U-15, serta Ganda Putra U-17.

Feisal Wiranto yang turun dua kali dalam babak semifinal kemarin, hanya berhasil Pada nomor Ganda Putra U-17. Berpasangan dengan Dicky Cahya Yustiwa, Feisal akan berhadapan dengan pasangan dari klub PB Hi-Qua Wima, Ali Fahmi dan M. Yuzriel Mahendra. Sementara seniornya, pasangan Hantoro dan Kenas Adi Haryanto akan menghadapi pasangan Rahmat Adianto dan Seiko Wahyu Kusdiyanto dari klub PB Tkarindo Master.

Pada Nomor Ganda Putri U-15, PB Djarum meloloskan pasangan Febriana Dwipuji Kusuma dan Ribka Sugiarto untuk menghadapi Aldira Rizky Putri dan Rayhan Vania Salsabila dari klun Mentari V Kool. Terakhir, Ganda Putra U-15 yang merupakan unggulan pertama dalam turnamen Sirnas kali ini yaitu Haffiz Nur Adila dan Rehan Naufal Kushardjanto akan bentrok dengan pasangan Andika Vikri dan Gatjra Piliang Cupu dari PB Mutiara Cardinal Bandung.

Babak final tersebut akan berlangsung mulai pukul 13.00 waktu setempat, Sabtu (07/06/2014), di Gelanggang Olahraga (GOR) Senaman Mantikei, Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah.