Aji/Bunga Waspadai Gabriel/Ghisna

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Unggulan satu ganda remaja campuran Aji Firmansyah/Bunga Fitriani dari Mutiara Bandung mewaspadai pasangan Gabriel Sambouw/Aghisna Fatkul Laili di Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Jawa Tengah Open 2013.

Meskipun belum pernah bertemu Gabriel/Ghisna, Aji/Bunga kerap melihat Gabriel/Ghisna saat bertanding dan mengapresiasi permainan mereka.


"Kalo diliat dari draw, yang harus diwaspadai itu Gabriel/Ghisna. Mereka mainnya bagus, bola-bolanya kuat," tukas Bunga.

Aji/Bunga melaju ke babak dua Djarum Sirnas Jawa Tengah Open 2013 usai mengalahkan Galang Decky Ramadhan/Mychelle Chrystine Bandasa, 21-17 dan 21-17. Sementara Gabriel/Ghisna lolos usai bertempur tiga game melawan Zachariah Josianho/Fransisca Angela, 28-30, 21-17, dan 21-15.

Aji/Bunga memiliki kesempatan bertemu Gabriel/Ghisna di perempatfinal jika mampu mengalahkan lawan masing-masing di babak kedua, Kamis besok, (23/10). Aji/Bunga akan ditantang Akhmad Royyanda/Maharani Ayu Bening sedangkan Gabriel/Ghisna akan melawan M.Febriansyah/Cynthia Shara dari PB Djarum.

"Belum pernah ketemu Akhmad/Ayu. Di sini kebagian draw-nya emang sama yang belum pernah ketemu semua. Jadi, main maksimal aja dulu," ujar Bunga.

Aji/Bunga pun menargetkan gelar juara di Djarum Sirnas Jawa Tengah Open 2013. Mereka penasaran karena selama gelaran Djarum Sirnas 2013 raihan terbaik mereka baru sampai semifinal.

"Kemarin juga di Asia Youth Championships kita kalah sama Hongkong di semifinal," pungkasnya.

Kejuaraan Djarum Sirnas Jawa tengah Open 2013 berlangsung dari tanggal 21-26 Oktober di GOR Jati Diri, Semarang. Informasi terbaru dari mulai berita, foto, video, jadwal, hingga live score dapat diakses di www.djarumbadminton.com