Akhir Perjalanan Sirnas 2012

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Tidak terasa rangkaian perjalanan panjang Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) akan memasuki pemberhentian terakhirnya di Kota Surabaya.

Kota Pahlawan ini menjadi kota kesepuluh sekaligus kota penutup yang disinggahi turnamen Djarum Sirnas usai melanglang buana dari kota Banjarmasin, Palembang, Jambi, Makassar, Jakarta, Bandung, Semarang, Banten, dan Bali di tahun 2012. Sirnas Surabaya akan digelar selama enam hari berturut-turut, terhitung dari tanggal 19-24 November, bertempat di GOR Sudirman.

Tahun lalu, Alamsyah Yunus keluar sebagai juara di nomor Tunggal Putra usai menaklukkan Senatria Agus SP di partai final. Di nomor Tunggal Putri, Ganis Nurrahmadani naik ke podium juara setelah menang retired atas srikandi Pelatnas, Mazziyah Nadhir yang tumbang di lapangan dan harus dilarikan ke rumah sakit. 

Pasangan Lita Nurlita/Variella Aprilsasi menjadi juara Ganda Putri usai menang mudah atas pasangan Deariska Putri/Nurbeta Kwanrico. Fernando Kurniawan/Wifqi Windarto meraih gelar juara Ganda Putra setelah menekuk lutut pasangan Dandi Prabudita/Jones Ralfy Jansen yang merupakan rekan se-klubnya di PB Djarum.

Sementara itu, di nomor Ganda Campuran, Ardiansyah Putra/Devi Tika Permatasari berhasil juara usai mengalahkan pasangan Andhika Anhar/Keshya Nurvita di partai final. Siapakah para juara Sirnas Surabaya kali ini? Ikuti terus perkembangan sirnas terbaru berupa berita, artikel, foto, video, hingga online score hanya di www.djarumbadminton.com