Ana - Ganis Reuni di Bali

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Ana Rovita akan kembali bersua dengan Ganis Nur Rahmadani di perempat final Tunggal Dewasa Putri Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Bali Open 2012.

Pertemuan terakhir keduanya terjadi di Pekan Olahraga Nasional XVIII Riau 2012 September lalu yang dimenangkan Ana dua game langsung, 21-9 dan 21-9.

Memiliki pengalaman bertanding dengan Ganis sebelumya, Ana pun sudah mengetahui gaya permainan lawan dan mewanti-wanti dirinya sendiri untuk berhati-hati.

"Saya gak mau ngikutin bola slow dia dan harus konsisten dengan permainan saya sendiri," ungkapnya.

Ana melaju ke perempat final setelah menang dua game langsung, 22-20 dan 21-19 dari pemain Pusdiklat Jaya Raya, Dian Fitriani.

Sementara itu, Febby Angguni dan Dinar Dyah Ayustine yang sama-sama bernaung di bawah bendera PB Djarum dengan Ana juga berhasil lolos ke perempat final setelah melalui laga sengit. Febby lolos usai menaklukkan Mega Cahya dari Pusdiklat Jaya Raya dengan skor 19-21, 21-12, dan 21-19.

Sedangkan Dinar lolos setelah menumbangkan unggulan ketujuh, Sylvinna Kurniawan asal Surya Baja Surabaya lewat rubber game, 21-16, 20-22, dan 21-14.

Di perempat final, Febby akan berhadapan dengan pemain Mutiara Bandung, Hanna Ramadani dan Dinar akan bertemu. Novalia Agustianti dari Tangkas Specs.