Bekuk Juara Banten, Chrisna/Ayu ke Final

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Pasangan gado-gado asal Ganesha Banten dan Mutiara Bandung, Chrisna Adi Wijaya/Ayu Rahmasari lolos ke final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Bali Open 2012, usai membekuk juara Sirnas Banten, Ardiansyah Putra/Lita Nurlita.

Unggul jauh di gim pertama, Chrisna/Ayu kecolongan di gim kedua. Sempat terjadi rally poin di gim ketiga sebelum akhirnya Chrisna/Ayu memetik kemenangan dengan skor akhir 21-10, 22-20, dan 21-15.

"Ini pertama kalinya kami menang dari mereka setelah bertemu empat kali. Tadi main nekat dan yakin saja karena kita sudah sama-sama tahu permainan masing-masing," papar Ayu.

Di final, Chrisna/Ayu akan menantang pemain senior Trikus Harjanto/Vita Marissa yang juga pemegang gelar juara sirnas dua kali.

"Ini pertemuan kedua kami dengan Trikus/Vita di final. Pertama kali ketemu di Semarang dan mereka juara. Main nothing to lose saja nanti karena mereka lebih senior," tuturnya.

Partai final Sirnas Bali akan digelar Sabtu, (10/11) di GOR Lila Bhuana Denpasar dan ditayangkan langsung pukul 13.00 WITA.