Berangkat dari Kualifikasi, Riski Ingin Capai Partai Puncak

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Bandung - Hari kedua Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Jawa Barat (Jabar) Open 2014, Selasa (20/5) masih memainkan babak kualifikasi disemua nomor usia yang dipertandingkan.

Babak ketiga kualifikasi tunggal remaja putra diantaranya mempertemukan atlet asal Mutiara Bandung Riski Hermawan yang berhadapan dengan Agung W asal SGS PLN Bandung.

Pertarungan sengit terjadi diperebutan tiket final kualifikasi tunggal remaja putra tersebut. Riski yang menang atas lawannya dua gim langsung dengan skor 25-22 dan 24-22, mengaku sempat tegang ketika tertinggal saat kedudukan match poin bagi lawannya di dua gim tersebut.

"Agak sedikit tegang tadi pas di gim pertama dan kedua saya tertinggal 19-20 dan 18-20. Untungnya saya bisa mengatasi ketegangan itu dan menghadapinya lebih santai sehingga mampu membalikan keadaan dan memenangkan kedua gim tersebut."

Riski yang di seri ketiga Djarum Sirnas Jakarta pekan lalu mampu mencapai babak delapan besar, di Djarum Sirnas Jabar ini mengaku ingin mencapai partai puncak walaupun harus berjuang melalui babak kualifikasi.

"Ini tahun pertama saya masuk di usia remaja. Tentunya saya ingin bisa mencapai partai puncak dan berharap sekali bisa merasakan gelar pertama saya dinomor usia remaja di Sirnas Jabar ini. Walaupun saya berangkat melalui babak kualifikasi, namun saya tetap harus yakin jika saya bisa." Ungkap Riski

Pada babak final kualifikasi nanti, Riski akan menghadapi Dimas Wahyu Saputro PB CANDRA WIJAYA yang sebelumnya menang atas Faisal Heriswan SGS PLN.