Chrisna/Ridho Kembali Jumpa Hermansyah/ Senatria

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Ganda putra asal PB. Halim, Chrisna Adi/Ridho Akbar kembali bersua Hermansyah/Senatria Agus Setia Putra pada semifinal Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Sumatera Utara Open 2013.

Pertemuan terakhir keduanya terjadi di final Sirnas Manado, Juni silam. Saat itu, Chrisna/Adi keluar sebagai juara. Mengantongi pengalaman bertanding dengan Hermansyah/ Senatria, Chrisna/Ridho mengaku sudah mengetahui pola permainan lawan.

"Sekarang mereka lebih kompak dan cepat, jadi kita harus main cepat lebih dulu," ungkap Ridho.

Chrisna/Ridho lolos usai menaklukkan Riyo Arief/Rizky Hidayat, 21-17 dan 21-11. Sedangkan Hermansyah/Senatria lolos setelah menang 21-15 dan 21-16 dari Erwin Winardi/Syarief Syahmie.

Sementara itu, Jagdish Singh Dhanoa/Roni Tan Wee Long menjadi satu-satunya wakil Malaysia yang lolos ke semifinal. Pasangan asal Kawasaki Malaysia ini menang 21-13 dan 22-20 atas unggulan kedelapan, Hidayat Setiawan/Joko Aji Darmawandi. Di semifinal, mereka akan bertemu M. Asykuru/M Sahibul Wafa yang lolos usai menang 21-13 dan 21-10 dari pasangan tuan rumah Handy Boy/Lucas A.

Semifinal Djarum Sirnas Sumatera Utara Open 2013  akan digelar Jumat, (13/9) mulai pukul 14.00 WIB di Gedung Serba Guba, Jalan Pancing Medan.