Devi Yunita Indah Sari : Semoga Bisa Masuk Final Lagi

Devi Yunita Indah Sari
Sirkuit Nasional ‐ Created by AH

Denpasar - Devi Yunita Indah Sari atlet tunggal taruna putri asal PB Djarum kudus, berharap bisa mengulang suksesnya tahun lalu dengan mampu menembus babak final Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Bali Open, Senin (22/9).

Saya berharap di Djarum Sirnas Bali kali ini semoga bisa masuk kebabak final lagi seperti tahun lalu. Dan mudah-mudahan saya bisa melampaui target itu dengan mampu menjadi juara, sekaligus menuntaskan rasa penasaran.” Ungkap Devi.

Pada Djarum Sirnas Bali Open 2013 lalu, Devi harus mengakui keunggulan lawan yang dihadapainya dibabak final yakni Linda Mutiara Pertiwi asal PB Mutiara Bandung.

Di laga perdana Djarum Sirnas Bali Open 2014 yang dimulai pagi tadi, Senin (22/9), Devi memastikan kemenangan pertamanya setelah mengalahkan  Kharisma Budiwati PB Hi Qua Wijaya dua game langsung 21-19 21-14.

Pada babak kedua nanti, Devi akan menghadapi Mayrina Lukmada PB Mutiara Bandung. Devi pun mengaku ini adalah pertemuan pertamanya dengan Mayrina. Tetapi menurut informasi yang didapatkan Devi dari rekan satu klubnya yang pernah melawan Mayrina, bola – bola tajam dan pertahanan Mayrina harus diwaspadai. Oleh karena itu, ia harus sudah dalam posisi siap bertahan dan jangan gampang mati sendiri.

Kalau bisa cari kesempatan menyerang terlebih dahulu. Selain pukulan tajam, lawan juga pertahananya baik. Jadi usahakan, jangan kasih bola-bola pinggir. Dan terpenting lagi bola masuk terlebih dulu,” Pungkasnya.