Devi/Kehsya Tantang Nadya/Vita di Final

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Devi Tika Permatasari/Keshya Nurvita Hanadia akan menantang unggulan pertama, Nadya Melati/Vita Marissa di partai final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Bali Open 2012 yang akan berlangsung Sabtu, (10/11) di GOR Lila Bhuana Denpasar mulai pukul 13.00 WITA.

Devi/Keshya berhasil meraih tiket final usai berjibaku melawan unggulan kedua, Pia Zebadiah/Rizky Amelia P lewat rubber game dalam laga semifinal, Jumat (9/11) malam. Devi/Keshya yang kalah di game pertama mampu merubah ritme permainan di game berikutnya hingga akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor akhir 15-21, 21-11, dan 21-19.

"Di game pertama sempat ketinggalan jauh karena kami belum panas. Barulah di game berikutnya kami lebih banyak menyerang," tutur Devi.

Di final, pasangan asal SGS PLN ini akan menantang unggulan pertama, Nadya Melati/Vita Marissa dari Pertamina Indonesia dan Tangkas Specs yang melaju mulus ke final usai menaklukkan Aris Budiharti/Dian Fitriani dari Pusdiklat Jaya Raya dua game langsung, 21-14 dan 21-4.

"Besok bermain all out saja karena mereka lebih senior dan berpengalaman," sahutnya.

Final Ganda Dewasa Putri digelar Sabtu, (9/11) di GOR Lila Bhuana Denpasar mulai pukul 13.00 WITA. Ikuti terus perkembangannya hanya di www.djarumbadminton.com!