(Djarum Sirkuit Nasional Li Ning Kalimantan Selatan Open 2016) 168 Pertandingan di Hari Pertama Sudah Rampung

Sirkuit Nasional ‐ Created by AH

(Banjarmasin, 22/2/16) - Sebanyak 168 pertandingan yang tersaji di hari pertama Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li ning Kalimantan Selatan Open 2016, Senin (22/2) sudah rampung dan berjalan tepat waktu.

Total pertandingan tersebut berlangsung sejak pagi tadi, pukul 08.30 WITA di dua tempat yang berbeda. Yakni 91 pertandingan di GOR Hasannudin HM yang merupakan tempat utama digelarnya turnamen Djarum Sirnas seri pertama tahun ini dan 77 pertandingan di GOR Hippindo.

Dan di hari kedua besok, Selasa (23/2) akan tersaji sebanyak 141 pertandingan. Yang menarik, nama-nama top Sirnas yang berjaya di tahun-tahun sebelumnya, akan memulai laga pertamanya besok. Seperti pebulutangkis tunggal putra Wisnu Yuli Prasetyo (Djarum Kudus) dan Alamsyah Yunus (JR Enkei), pasangan ganda putra Hendra AG/Markis Kido (Djarum/Jaya Raya Jakarta) dan tentunya masih banyak lagi para pemain top yang akan berlaga di pentas Djarum Sirnas seri pembuka tahun 2016 ini.

Sementara itu, pemain top tunggal putri seperti Febby Angguni (Tjakrindo Master) dan Hera Desi (Mutiara Cardinal Bandung), pasangan ganda campuran Ardiansyah Putra/Devi Tika Permatasari, baru akan bertanding di hari ketiga nanti, Rabu (24/2) mendatang.

Ikuti terus perkembangan Djarum Sirnas Li Ning Kalimantan Selatan Open 2016 hanya di www.djarumbadminton.com.