[Djarum Sirnas Jabar 2015] Alamsyah Yunus Lalui Babak Pertama

Sirkuit Nasional ‐ Created by AR, RE

Bogor, - Alamsyah Yunus asal klub JR Enkei yang merupakan juara Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Jakarta Open 2015 yang berlangsung pekan lalu, dibabak pertama Djarum Sirnas Jawa Barat (Jabar) Open yang ia lakoninya petang tadi, Selasa (19/5) mampu dilaluinya dengan mudah usai menundukan lawannya Brilian Rahmat (Guna Dharma) dengan dua game langsung 21-13 dan 21-14.

Menang mudah atas lawannya dilaga perdana, dirasa Alamsyah kurang puas. Pasalnya bapak dari satu anak itu mengaku, jika dipertandingan perdana dalam suatu pertandingan, seharusnya bisa bermain lebih lama dan ketat.

Hal tersebut dinilainya agar lebih percaya diri dipertandingan berikutnya karena sudah beradaptasi dengan situasi dan kondisi lapangan pertandingan.

“Kurang puas sih sebenarnya dipertandingan tadi karena lawannya banyak melakukan kesalahan sendiri jadi terlalu cepat berakhir, padahal yang saya harapkan jika di pertandingan pertama dalam turnamen, saya lebih senang jika dibabak pertama bisa bermain ketat dan tidak terlalu cepat berakhir, agar dipertandingan berikutnya bisa lebih percaya diri lagi karena sudah beradaptasi dengan situasi dan kondisi lapangan pertandingan,” ungkap Alamsyah usai bertanding.

Pada babak kedua besok, Rabu (20/5) Alamsyah akan ditantang Rizky Antasari asal klub HiQua Wima Surabaya.

Pertemuannya besok merupakan pertemuan kedua kalinya bagi mereka, setelah keduanya saling berhadapan di Djarum Sirnas Palangkaraya tahun 2014 lalu, dan mampu dimenangkan Alamsyah Yunus kala itu.

“Tahun lalu saya bisa menang lawan Rizky, semoga dipertandingan besok saya bisa mengatasinya lagi,” pungkas Alamsyah.