[Djarum Sirnas Jabar 2015] Hadapi Alamsyah di Babak Ketiga, Krisna Siapkan Mental dan Fisik

Sirkuit Nasional ‐ Created by AR, RE

Bogor, - Salah satu wakil tunggal putra Pelatnas PBSI Cipayung, Krisna Adi Nugraha sepertinya akan menghadapi jalan terjal di babak ketiga Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Jawa Barat (Jabar) Open 2015 yang akan berlangsung besok, Kamis (21/5). Pasalnya, Krisna akan menghadapi unggulan pertama sekaligus juara Djarum Sirnas seri sebelumnya di Jakarta, Alamsyah Yunus asal klub JR Enkei.

Menghadapi pemain yang lebih diunggulkan, Krisna mengaku akan menyiapkan mental dan fisik dipertandingannya besok.

“Lawan Alamsyah, saya akan menyiapkan mental dan fisik soalnya pasti gak akan gampang bisa ngalahin pemain yang baru kemarin juara, karena percaya dirinya lagi tinggi,” ujar Krisna.

Krisna sendiri memastikan tiket babak ketiga setelah di babak kedua yang berlangsung siang tadi, Rabu (20/5) ia mampu menghentikan wakil klub Mutiara Cardinal Bandung, Eska Riffan Jaya dengan kemenangan dua game langsung 21-12 dan 21-15.

Sedangkan Alamsyah Yunus berhasil melaju ke babak ketiga usai di babak kedua mengalahkan Rizky Antasari asal klub PB HiQua Wima Surabaya dengan 21-11 dan 21-13.

Selain mental dan fisik yang akan disiapkan, Krisna Adi pun mengaku akan bermain menyerang sejak awal dan memperkuat pertahanan. “Dari segi teknik permainan saya akan berusaha menekan atau menyerang sejak awal dan juga memperkuat pertahanan agar tidak gampang dimatikan oleh lawan,” pungkasnya.