[Djarum Sirnas Jabar 2015] Hafiz/Shella Susul Lukhi/Zakia ke Babak Dua

Sirkuit Nasional ‐ Created by AR, RE

Bogor, – Kedua wakil ganda campuran asal Pelatnas PBSI Cipayung yakni pasangan Lukhi Apri Nugroho/Zakia Ulfa dan sang peraih gelar juara dua seri Djarum Sirnas 2014 Hafiz Faisal/Shella Devi Aulia, melenggang ke babak dua Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Jawa Barat (Jabar) Open 2015 setelah di babak pertama petang tadi, Selasa (19/5) mampu mengatasi lawan-lawannya.

Lukhi/Zakia terlebih dahulu melenggang usai menghentikan wakil PB Jaya Raya Suryanaga/Jaya Raya, Yodhi Satrio/Sri Wulansari dengan skor 21-15 dan 22-20.

Tak lama berselang, Hafiz/Shella pun sukses melaju ke babak kedua usai menghentikan wakil PB Djarum, Akbar Bintang Cahyono/Ristya Ayu Nugraheny dalam dua game langsung 21-18 dan 21-14. 

“Di pertandingan pertama tadi kami masih cukup tegang karena kami sudah lama tidak bertanding,” ujar Hafiz usai laga.

“Lawan juga tadi cukup percaya diri, mungkin setelah menjadi finalis di Sirnas Jakarta minggu lalu,” lanjutnya.

Hafiz/Shella terakhir berpasangan di Malaysia International Challenge 2014, dimana mereka berhasil menjadi juara di turnamen level 4 Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) itu.

Di turnamen yang menawarkan hadiah total Rp 220 juta ini, Hafiz/Shella mengaku harus lebih siap untuk menyongsong babak kedua yang akan digelar besok (20/5) dimana mereka akan menantang Reinard Dhanriano/Sinta Arum dari Mutiara Cardinal.

“Untuk babak kedua besok, kami harus lebih siap dan lebih percaya diri, semoga bisa mempertahankan gelar di Sirnas,” pungkasnya.

Hafiz/Shella sendiri pernah menjadi juara di ajang Djarum Sirnas tahun 2014 di seri Jawa Barat yang digelar di Bandung dan Jawa Timur yang digelar di Surabaya.