[Djarum Sirnas Jabar 2015] Meski Kalah, Chico Sempat Menyulitkan Krisna

Sirkuit Nasional ‐ Created by AR, RE

Bogor, - Atlet tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo asal klub Exist Jakarta, harus terhenti dibabak pertama Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Jawa Barat (Jabar) Open 2015, setelah malam tadi, Selasa (19/5) dirinya harus mengakui keunggulan lawannya yang merupakan salah satu wakil Pelatnas PBSI Cipayung, Krisna Adi Nugraha.

Chico sendiri yang sebenarnya masih bisa bermain di kategori usia remaja, meskipun kalah usai melakoni laga tiga game dengan skor 23-21, 19-21 dan 21-12 untuk keunggulan Krisna, namun diakui Krisna jika Chico tampil bagus dan cukup menyulitkan di laga babak pertama malam tadi.

“Chico mainnya bagus sekali dipertandingan tadi, terutama di babak pertama dan kedua, saya cukup kesulitan meladeni permainannya. Untungnya di game ketiga, saya bisa lebih tenang lagi bermain dan lebih sabar,” ungkap Krisna.

Di sisi lain, Chico pun menyayangkan kekalahannya dipertandingan tadi. “Sayang sekali saya kalah dipertandingan tadi, padahal seharusnya bisa memaksakan lagi di game ketiga itu, mungkin saya kurang sabar dan terburu-buru,” ungkap Chico.

Dengan hasil ini, Chico pun berharap dipertandingan berikutnya yang ia ikuti, bisa lebih baik lagi hasilnya. “Semoga dipertandingan selanjutnya yang akan saya ikuti, bisa lebih baik lagi hasilnya,” pungkas Chico.

Sementara itu, Krisna Adi sendiri pada babak kedua besok, Rabu (20/5) akan melawan Eska Riffan Jaya asal klub Exist Jakarta.