[Djarum Sirnas Jabar 2015] Priskila : Sekarang Sudah Lebih Enjoy

Sirkuit Nasional ‐ Created by AR, RA

Bogor, - Priskila Siahaya yang merupakan satu-satunya wakil Pelatnas PBSI Cipayung, yang turun di nomor tunggal dewasa putri pada Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning jawa Barat (Jabar) Open 2015 yang tengah berlangsung di Kota Bogor kali ini, melaju ke babak ketiga usai dilaga babak kedua sore tadi, Rabu (20/5) dirinya memastikan kemenangan atas lawannya asal klub Guna Dharma, Elizabeth Matindas dengan dua game langsung 21-17 dan 21-16.

Diakui atlet yang baru akhir tahun 2014 lalu bermukim di Cipayung itu, jika dirinya merasa lebih enjoy bertanding di Djarum Sirnas Jabar kali ini, dibandingkan di Djarum Sirnas Jakarta Open yang berlangsung pekan lalu, dimana Priskila harus dihentikan oleh Jauza Fadhila Sugiarto (Pelita Bakrie) di babak perempat final kala itu.

“Di Djarum Sirnas kali ini saya merasa lebih enjoy bertanding dibandingkan dengan di Jakarta kemarin yang kala itu perasaan saya selalu tegang melakoni pertandingan dari awal babak pertama,” ungkap Priskila.

Pada Djarum Sirnas Jabar kali ini, Priskila menargetkan ingin lampaui torehannya di Jakarta lalu. Ia berharap di turnamen yang menyediakan hadiah total Rp 220 juta ini bisa menembus babak semifinal.

“Semoga hasil yang saya dapat di Djarum Sirnas Jabar kali ini, bisa lebih baik dari hasil yang di Jakarta. Target sih bisa masuk semifinal,” pungkasnya.

Dibabak ketiga besok, Kamis (21/5) Priskila akan menghadapi unggulan keenam Mega Cahya Purnama Lestari asal klub Jaya Raya Jakarta.