Djarum Sirnas Jabar Ajang Pemanasan Jepang Open

Sirkuit Nasional ‐ Created by Aldi

Bandung - Djarum Sirkuit Nasional Jawa Barat Open 2014 yang baru usai hari kemarin Sabtu (24/5), bagi sebagian atlet rupanya ajang yang menyediakan hadiah total sebebsar Rp.220.000.000 itu dijadikan ajang pemanasan untuk turnamen berikutnya yakni Jepang Open Super Series yang akan berlangsung 10 hingga 15 Juni mendatang. Minggu (25/5).

Seperti juara Ganda Dewasa putra Djarum Sirnas Jabar asal Djarum Kudus yakni Fran Kurniawan yang menggandeng Afiat Yuris Wirawan, setelah di final kemarin mengalahkan lawannya Erwin Wihardi/Syarief Syahmie, mengaku jika Djarum Sirnas ini dijadikannya ajang pemanasan untuk Jepang Open SS bulan Juni nanti.

"Ini merupakan bekal dan pemanasan bagi saya sendiri untuk di kejuaraan yang lebih tinggi yakni Jepang Open bulan Juni nanti." Unggkap Fran.

Pada turnamen Jepang Open SS nanti, Fran akan bermain di ganda campuran dan kembali berpasangan dengan Shendy Puspa Irawati yang merupakan pasangan lamanya sewaktu di Pelatnas. Keduanya saat ini kembali ke klubnya Djarum Kudus.

Selain Fran Kurniawan, Vita Marissa yang merupakan runner up Djarum Sirnas Jabar 2014 di nomor ganda campuran bersama pasangannya Trikus Haryanto, juga mengatakan jika Djarum Sirnas Jabar kemarin, merupakan ajang persiapan untuk Jepang Open.

"Setelah ini turnamen yang akan saya ikuti yakni Jepang Open, dan Sirnas terakhir yang saya ikuti sebelum berangkat ke Jepang ini merupakan pemanasan. Semoga saja saya di Jepang nanti bisa memberikan hasil yang terbaik." Ungkap Vita