[Djarum Sirnas Jabar Open 2015] Dianita/Yulifira Jadi Tumpuan Terakhir Mutiara Bandung di Ganda Taruna Putri

Sirkuit Nasional ‐ Created by AR, RE

Bogor, - Dari tiga wakil ganda taruna putri wakil Mutiara Cardinal Bandung yang berlaga di ajang Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Jawa Barat Open 2015 yang berlangsung di kota Bogor kali ini, hanya satu pasangan yang tersisa di babak perempat final yang akan berlangsung besok, Jumat (22/5) yakni pasangan Dianita Saraswati/Yulfira Barkah yang memastikan tiket perempat final usai di babak kedua siang tadi, Kamis (21/5) menang atas pasangan Brigita Marcelia Rumambi/Vahrenica Debora (PB Exist Jakarta/PB Tangkas Jakarta).

Sementara itu dua pasangan ganda taruna putri wakil Mutiara Cardinal Bandung lainnya yakni Angelica Caroline/Monika Insany dan unggulan kedua Bunga Fitriani/Mayrina Lukmanda harus mengakui keunggulan lawan asal klub Djarum Kudus yang mereka hadapi di babak kedua siang tadi.

Angelica/Monika dihentikan langkahnya oleh wakil klub Djarum Kudus Cynthia Shara Ayunidha/Rofahadah Supriadi Putri usai melakoni laga tiga game sengit dengan skor ketat 21-23 21-16 dan 21-14.

Secara mengejutkan, Bunga/Mayrina yang merupakan unggulan kedua, mampu dikalahkan oleh wakil Djarum Kudus lainnya pasangan Tania Oktaviani Kusumah/Vania Arianti Sukoco dengan skor telak dua game langsung 21-17 dan 21-14.

Menjadi tumpuan satu-satunya bagi klub Mutiara Cardinal Bandung, Dianita/Yulfira yang merupakan peraih gelar juara ganda taruna putri Djarum Sirnas seri Palembang dan Jakarta itu, mengaku tak putus semangat untuk melakoni pertandingan berikutnya.

“Sayang sekali tinggal kami yang tersisa dari Mutiara, namun kami tidak akan putus semangat untuk melakoni pertandingan berikutnya dan tetap optimis untuk bisa meraih gelar ketiga kalinya di tahun ini,” ungkap Dianita.

Pada babak perempat final besok, Dianita/Yulfira akan ditantang wakil klub Jaya Raya Jakarta pasangan Syifa Fauziah/Virny Putri Jafar.

Menghadapi pasangan tersebut, Dianita/Yulfira akan mempersiapkan mental dan fokus di pertandingan besok.

“Besok pertemuan pertama kami, dan sejauh ini melihat pasangan tersebut sepertinya gak akan mudah untuk bisa kami kalahkan soalnya terlihat keduanya sama-sama kuat," ungkap Yulfira.

“Di pertandingan besok, kami juga akan menyiapkan mental, berusaha untuk terus unggul angka, dan juga akan bermain fokus,” pungkas Dianita.