[Djarum Sirnas Jabar Open 2015] Hafiz/Shela Susul Lukhi/Zakia ke Perempat Final

Sirkuit Nasional ‐ Created by AR, RE

Bogor, - Dua pasangan ganda campuran asal Pelatnas PBSI Cipayung Lukhi Apri Nugroho/Zakia Ulfa dan Hafiz Faizal/Shela Devi Aulia memastikan tiket perempat final Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Jawa Barat Open (Jabar Open) 2015 setelah kedua pasangan tersebut mampu menumbangkan lawan-lawannya di babak kedua yang berlangsung siang tadi, Kamis (21/5) di GOR Pajajaran, Bogor.

Kemenangan pertama diraih oleh Lukhi/Zakia, setelah keduanya mampu mengatasi lawannya pasangan Erwin Rendana Purnomo/Dewi Setya Rahmawati asal klub Bayu Kencana dengan mudah dua game langsung 21-16 dan 21-9.

“Sejauh ini lawan yang kami hadapi masih mudah untuk diatasi dan belum begitu menyulitkan kami,” ungkap Lukhi.

Tak lama berselang, Hafiz/Shela mampu menyusul Lukhi/Zakia ke perempat final, usai di laga babak kedua tadi Hafiz/Shela juga dengan mudah mengalahkan lawannya pasangan muda asal klub Mutiara Cardinal Bandung Reinard Dhanriano/Shinta Arum juga dengan dua game langsung 21-19 dan 21-11.

“Tadi sempat ada kendala di game pertama, karena kami merasa bermain belum lepas sehingga poin pun mepet-mepet terus walaupun akhirnya bisa menang. Namun di game kedua kami sudah merasa lebih enjoy bermain,” ungkap Hafis.

Di perempat final besok, Lukhi/Zakia akan bertemu Ferdian Fascal/Delis Yuliana asal klub Turnojoyo. Sedangkan Hafiz/Shela akan menantang duet Jeka Wiratama/Vita Marissa asal klub Djarum Kudus.

Di Djarum Sirnas Jabar kali ini, kedua pasangan wakil Pelatnas PBSI Cipayung itu mempunyai tugas yang cukup berat dari sang pelatih. Mereka ditargetkan untuk mampu menembus babak final mengingat kedua pasangan tersebut jika melihat bagan pertandingan, berpeluang bertemu di partai final.

“Sejauh ini sih melihat kondisi permainan mereka, saya kira belum ada kendala. Semoga lawan-lawan yang akan dihadapi kedua pasangan itu dipertandingan berikutnya, mampu mereka atasi dan berharap target yang diemban sebelumnya untuk bisa bertemu di final bisa tercapai,” ujar Enroe Suryanto pelatih ganda campuran Pelatnas.