[Djarum Sirnas Jabar Open 2015] Unggulan Tunggal Putra dan Ganda Campuran Mulai Berlaga Besok

Sirkuit Nasional ‐ Created by AR, RE

Bogor, - Para unggulan tunggal putra dan ganda campuran Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Jawa Barat (Jabar) Open 2015, dijadwalkan mulai berlaga besok, Selasa (19/5) untuk melakoni babak pertama di GOR Padjajaran, Bogor.

Dari unggulan teratas tunggal putra yang di si oleh Alamsyah Yunus asal klub JR Enkei,  dilaga perdananya besok siang, ia akan ditantang oleh pemenang antara Brilian Rahmat (Guna Dharma) versus M. Agung Akhdani (Jaya Raya Jakarta) yang akan terlebih dahulu melakoni final kualifikasi besok pagi.

Alamsyah Yunus sendiri yang pada Djarum Sirnas Jakarta Open pekan lalu berhasil mempersembahkan gelar juara untuk anak pertamanya, di seri Djarum Sirnas keempat kali ini, dirinya ingin mempertahankan gelar sebelumnya itu. “Saya ingin bisa mempertahankan gelar juara di seri sebelumnya,” ujarnya.

Sementara itu, unggulan pertama ganda campuran Ardiansyah Putra/Devi Tika Permatasari (Berkat Abadi Banjarmasin) dilaga perdanya besok, keduanya menunggu pemenang antara Ikhsan Adam Wirawan/Fitria Anggraeni (PB Guna Dharma/PB Exist Sampurna Sumedang) versus  Duthree Gigih Belatma/Putri Sekartaji Pungkasari (PB Candra Wijaya/PB Mutiara Cardinal Bandung) yang baru akan bertanding besok pagi.

Ardiansyah/Devi yang di Djarum Sirnas Jakarta pekan lalu tak mampu meraih gelar juara meskipun menjadi unggulan teratas, keduanya mempunyai ambisi di DJarum Sirnas kali ini.

“Meskipun kali ini persaingannya hampir sama seperti di seri Jakarta kemarin, namun kami tetap akan optimis dan berusaha untuk bisa memberikan hasil yang terbaik,” ugkap Devi.

Sedangkan para unggulan tunggal putri, ganda putri, dan ganda campuran dijadwalkan baru akan berlaga lusa mendatang, Rabu (20/5).