[Djarum Sirnas Jakarta 2015] Alamsyah Yunus Persembahkan Gelar Untuk Anak Pertama

Sirkuit Nasional ‐ Created by AR, RE

Jakarta, - Alamsyah Yunus berhasil menyabet gelar juara tunggal dewasa putra pada Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Jakarta Open 2015, usai dilaga final tadi mampu menangani lawannya Setyaldi Putra Wibowo asal klub Guna Dharma Bandung dengan kemenangan Alamsyah 19-21 21-8 dan 21-18.

Kemenangan perdananya di Djarum Sirnas tahun ini pun, dipersembahkan Alamsyah untuk anak pertamanya yang baru lahir bulan April lalu yakni Muhammad Rasyid Alamsyah.

“Kemenangan pertama Djarum Sirnas tahun ini, saya persembahkan untuk anak pertama saya yang lahir bulan April lalu. Rasyid ini bapak persembahkan gelar juara untuk kamu,” ungkap Alamsyah dengan raut wajah gembira.

Disisi lain, Setyaldi yang gagal mencapai ambisinya untuk bisa meraih gelar juara, mengaku tetap bersyukur dengan hasil yang diraihnya itu.

“Meski saya tidak berhasil juara, namun saya tetap mensyukuri hasil yang didapat ini. Semoga di turnamen berikutnya saya bisa lebih baik lagi,” ujar Setyaldi.

Sementara itu, gelar juara tunggal dewasa putri mampu diraih oleh Ganis Nurahmandani asal klub Pertamina Fastron usai dilaga final berhasil mengalahkan Hera Desiana Rachmawati asal klub Mutiara Cardinal Bandung.