[Djarum Sirnas Jakarta 2015] Juara, Vega Vio Capai Target

Sirkuit Nasional ‐ Created by AR, RE

Jakarta, - Laju unggulan pertama tunggal taruna putra Vega Vio Nirwanda asal klub Mutiara Cardinal Bandung, pada Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Jakarta Open 2015 yang baru saja berakhir sore tadi, Sabtu (16/5) membuahkan hasil dengan mampu meraih gelar juara usai menundukan lawannya asal Taiwan, Chi Yu Jen dua game langsung 21-9 dan 21-8.

"Senang bisa mencapai target juara di Djarum Sirnas Jakarta ini, dan juga gelar perdana di tahun ini," ungkap Vega usai bertanding.

Kemenangan di seri ketiga Djarum Sirnas tahun ini pun, dipersembahkan Vega Vio untuk kedua orang tuanya yang selalu memberikan motivasi bagi dirinya di setiap saat dan di kondisi apapun. Hal tersebut diakui Vega usai melakoni laga final sore tadi. 

"Gelar juara ini akan saya persembahkan untuk kedua orang tua saya yang selalu mendukung setiap saat dan dalam kondisi apapun, dan juga untuk paman saya yang bulan lalu wafat," ujar peraih dua gelar juara Djarum Sirnas 2014 itu.

Vega sendiri sepanjang tahun ini baru dua kali turun di Djarum Sirnas, meski di seri pertama ia diunggulkan diposisi teratas, namun Vega harus terhenti di semifinal usai dikalahkan oleh Chico asal klub Exist Jakarta. 

Ketika ditanya target berikutnya yang ingin ia capai, Vega mengaku ingin kembali juara di seri Djarum Sirnas berikutnya di Bogor.

"Target berikutnya saya ingin kembali menjadi juara di Djarum Sirnas Bogor minggu depan, semoga saya bisa mencapainya," pungkas Vega.