[Djarum Sirnas Jakarta 2015] Vioni : Pengen Juara Terus Biar Bisa Gabung Ke Pelatnas

Sirkuit Nasional ‐ Created by AR, RE

Jakarta, atlet tunggal taruna putri wakil klub Tangkas Jakarta, Vioni Florencya berhasil meraih gelar juara di Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Jakarta Open 2015. Gelar tersebut merupakan gelar kedua kalinya di tahun ini, setelah sebelumnya mampu menjadi juara di Djarum Sirnas Seri Kedua, yang berlangsung di Manado Februari lalu.

Vioni sendiri di Djarum Sirnas Jakarta yang baru saja berakhir sore tadi, Sabtu (16/5) memastikan kemenangannya di final atas wakil klub Jaya Raya Jakarta, Aurum Oktavia Winata dengan kemenangan dua game langsung 21-12 dan 22-20. Diakui Vioni, dirinya senang bisa membuahkan hasil setelah mempersiapkan pertandingan ini sejak tiga bulan lalu.

"Senang bisa juara untuk kedua kalinya di tahun ini, namun bisa juara di Jakarta, bagi saya merupakan kepuasan tersendiri karena sudah sejak tiga bulan yang lalu saya kerja keras latihan untuk persiapan agar bisa juara di Jakarta ini," ujar Vioni. 

Sudah dua kali mampu menjadi yang terbaik, Vioni ternyata mempunyai keinginan lebih, dirinya mengaku ingin bisa terus juara, agar bisa bergabung ke Pelatnas PBSI Cipayung.

"Semoga bisa terus juara, dan semoga juga bisa cepat bergabung ke Pelatnas, karena saya yakin jika di Pelatnas permainan saya bisa lebih berkembang," pungkas Vioni.