(Djarum Sirnas Kaltim Open 2017) Irfan/Weni Jadi Tumpuan Jaya Raya di Final

Irfan Fadhillah/Weni Anggraeni
Irfan Fadhillah/Weni Anggraeni (Jaya Raya Jakarta)
Sirkuit Nasional ‐ Created by AH

Balikpapan - Jaya Raya Jakarta gagal menciptakan All Jaya Raya Final di nomor ganda campuran dewasa Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li-Ning Kalimantan Timur Open 2017 yang kini tengah berlangsung memasuki hari kelima, Jumat (31/3) di GOR Hevindo, Balikpapan.

Pasalnya, jejak unggulan pertama andalan Jaya Raya, pasangan Irfan Fadhillah/Weni Anggraeni yang sudah lebih dulu memastikan tiket final usai menundukkan lawannya dari Tangkas Intiland, pasangan Zachariah Josiahno Sumanti/Marisa Vania Liske Teneh dengan 21-19 dan 21-17, tak berhasil diikuti oleh juniornya, pasangan Rian Swastedian/Masita Mahmudin.

Rian/Masita gagal ke final setelah di laga semifal tadi harus mengakui kekalahan tipis atas lawannya dari Mutiara Cardinal Bandung, M. Robby Darwis/Monika Insany dengan skor 18-21 21-14 dan 20-22.

Dengan demikian, diakui Weni jika ia dan Irfan harus berjuang maksimal di laga final besok, Sabtu (1/4) agar bisa mencapai target meraih satu gelar juara yang dibebankan oleh klubnya di nomor ganda campuran dewasa.

Tentunya kami harus tetap waspada apalagi lawan pasangan yang lebih muda dari kami, mereka pasti lebih percaya diri. Selain itu beban pun pasti lebih berat untuk kami, karena Jaya Raya gagal mencipatakan All Jaya Raya Final, dan itu artinya tumpuan untuk bisa mengejar target juara dari nomor ganda campuran dewasa ada pada kami. Yang pasti kami akan berikan yang terbaik di pertandingan besok,” ujar Weni.