(Djarum Sirnas Kaltim Open 2017) Jesica Singkirkan Ratu Sirnas

Jesica Moeljati
Jesica Moeljati (Shamrock Medan)
Sirkuit Nasional ‐ Created by AH

Balikpapan - Kejutan tersaji di laga semifinal tunggal dewasa putri Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li-Ning Kalimantan Timur Open 2017 yang berlangsung petang tadi, Jumat (31/3) yang berlangsung di GOR Hevindo, Balikpapan.

Dimana sang “Ratu Sirnas” Hera Desi Ana Rachmawati dari Mutiara Cardinal Bandung, harus mengakui kekalahannya atas wakil Shamrock Medan, Jesica Moeljati. Secara tak disangka, Jesica mampu menyingkirkan Hera di turnamen berhadiah total Rp 300 juta ini usai menang dua game langsung 21-14 dan 21-15.

Gak nyangka bisa masuk final sekaligus bisa mengalahakan pemain sekelas Hera. Kunci kemenangan di pertandingan tadi, yang penting saya bermain safe saja, jangan banyak melakukan kesalahan sendiri,” ungkap Jesica.

Meskipun target awal Jesica di turnamen ini hanya masuk semifinal, namun dirinya tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang baru pertama kalinya ia capai masuk final di ajang Djarum Sirnas. Jesica mengaku akan berusaha memberikan hasil terbaik di final besok, Sabtu (1/4) menghadapi wakil Exist Jakarta, Ni Made Pranita Sulistya Devi.

Besok saya akan berjuang habis-habisan dan akan memberikan penampilan terbaik. Kalau berbicara peluang untuk menang di pertandingan besok saya tidak bisa memprediksikan. Yang pasti sepertinya besok bakal sengit,” tutup Jesica