(Djarum Sirnas Li Ning Sulawesi Open 2016) Amri/Marisa Sabet Gelar Kedua

Sirkuit Nasional ‐ Created by AH

MAKASSAR - Baru dipasangkan di dua turnamen, pasangan ganda campuran gado-gado Amri Syahnawi/Marisa Vania Liske Teneh (SKO Ragunan/PB Tangkas) berhasil merebut gelar juara di dua turnamen tersebut.

Pertama, mengawali debutnya di ajang Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Kalimantan Selatan Open 2016 pada Februari lalu, kedua pasangan beda bendera ini berhasil meraih gelar juara usai menundukan unggulan pertama asal PB Mutiara Cardinal Bandung, M Roby Darwis/Monika Insany.

Dan gelar kedua mereka, berhasil disabet pada Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Sulawesi Selatan Open 2016. Amri/Marisa memastikan gelar keduanya di tahun ini, usai menundukan andalan PB Jaya Raya Jakarta, Alfandy Rizki Putra Kasturo/Phita Haningtyas Mentari (PB. Jaya Raya Jakarta, Jakpus). Dalam waktu 28 menit, Amri/Marissa menang dua game langsung dengan 22-20 dan 21-10.

"Senang bisa juara lagi untuk kedua kalinya. Tadi saya sendiri sempat tegang pas sudah unggul 20-18 di game pertama, dan menjadikan poin sama 20-20. Untungnya ketegangan itu tidak berangsur lama dan bersyukur bisa menang," papar Amri usai laga.

Tak hanya Amri, di tempat yang sama, Marissa pun mengungkapkan rasa gembiranya pasca keberhasilannya di Djarum Sirnas seri kedua tahun ini.

"Wah senang banget dong tentunya karena juara lagi. Tadi kunci kemenangannya, kami mencoba bermain menekan sejak awal, dan harus sabar agar tidak banyak melakukan kesalahan sendiri," kata Marissa.

Setelah sukses di seri pertama dan kedua Djarum Sirnas, Amri/Marissa mengejar target di Djarum Sirnas seri ketiga yang akan berlangsung di Jakarta awal Mei mendatang.

"Target kami selanjutnya, semoga rangking kami naik dan bisa mengikuti Djarum Sirnas Premier di Jakarta nanti. Ada waktu satu bulan lebih, untuk kami manfaatkan," pungkas Marissa.