[Djarum Sirnas Magelang] Jumpa Eska, Rifan Tak Ingin Kecolongan

Sirkuit Nasional ‐ Created by AR

Magelang, - Unggulan pertama tunggal dewasa putra pada Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Jawa Tengah Open 2015, Rifan Fauzin Ivanudin asal klub Pelita Bakrie, memastikan diri lolos ke babak ketiga usai di babak kedua sore tadi, Selasa (25/8) ia berhasil menyudahi perlawanan Andrew Tampi asal Tangkas Jakarta dengan kemenangan dua game langsung 21-11 dan 21-9.

Juara Djarum Sirnas Sulawesi Open 2015 itu, mengaku meskipun ini merupakan laga pertamanya, namun ia sudah nyaman bertanding di GOR Djarum, Magelang yang merupakan tempat diselenggarakannya turnamen berhadiah total Rp 220 juta ini.

"Lumayan enak mainnya tadi, biasanya kan kalo main pertama suka ada saja gangguan, tapi tadi sudah langsung enak saja mainnya, gak ada angin, dan bolanya juga normal," ucap Rifan.

Pemain yang mematok target untuk bisa menembus babak final di turnamen kali ini, juga mengakui jika persaingan Djarum Sirnas Seri keenam tahun ini sangatlah ketat.

"Makin rame saja nih Sirnas. Pasti nambah ketat, dan pokoknya saya akan main sebaik mungkin disini, meskipun persiapannya kurang matang karena baru pulang dari Singapore kemarin, belum sempat latihan lagi," jelas Rifan yang pekan lalu mengikuti turnamen Singapore Internasional Series, dan hanya lolos kebabak 16 besar. 

Di babak kedua besok, Rifan akan ditantang pemain muda wakil klub Mutiara Cardinal Bandung, Eska Rifan Jaya, meskipun belum pernah jumpa Eska sebelumnya, namun Rifan mengaku akan waspada.

"Saya belum pernah ketemu Eska sebelumnya, namun beberapa kali sering melihat dia kalau bertanding, dan saya lihat terknik permainan Eska cukup bagus, jadi saya harus waspada," tutup Rifan.