[Djarum Sirnas NTB] Ardiansyah/Devi Tantang Unggulan Pertama

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Mataram, - Pasangan ganda campuran dewasa wakil klub Berkat Abadi Banjarmasin, Ardiansyah Putra/Devi Tika Permatasari memastikan tiket semifinal Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Nusa Tenggara Barat (NTB) Open 2015, setelah di perempatfinal malam tadi, Kamis (29/10) keduanya mampu menghentikan laju pasangan dari klub Pertamina Fastron, Afiat Yuris Wirawan/Nadia Melati dengan kemenangan dua game langsung 21-10 dan 21-16.

Melangkah ke semifinal yang akan berlangsung besok, Jumat (30/10), pasangan juara Djarum Sirnas Seri Sulawesi dan Jawa Tengah beberapa bulan yang lalu itu, sudah di tunggu unggulan Pertama wakil klub Djarum Kudus pasangan Fran Kurniawan/Komala Dewi.

Bagi Ardiansyah sendiri, dipartai besok merupakan ajang balas dendam, karena sebelumnya di turnamen Astec Open 2015, Ardiansyah yang saat itu berpasangan dengan Delis Yuliana harus mengakui kekalahannya atas Fran/Dewi.

"Besok semoga saya bisa balas dendam. Dan disini semestinya saya harus lebih yakin karena pasangan dengan Devi yang merupakan pasangan tetap saya. Tetapi liat saja di lapangan besok siapa yang lebih siap menang," Pungkas Ardiansyah.

Sementara itu, di semifinal Ganda campuran dewasa lainnya akan mempertemukan unggulan dua dari Jaya Raya Jakarta pasangan Irfan Fadhilah/Weni Anggraeni kontra wakil Djarum Kudus lainnya pasangan Tedi Supriadi/Ririn Amelia.