[Djarum Sirnas NTB] Febby Jumpa Hera di Semifinal

Sirkuit Nasional ‐ Created by AH | EP

Mataram, – Pertarungan klasik di nomor tunggal dewasa putri antara Febby Angguni wakil klub Tjakrindo Masters, kontra Hera Desi Ana Rachmawati wakil klub Mutiara Cardinal Bandung, akan kembali tersaji pada laga semifinal Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Nusa Tenggara Barat (NTB) Open 2015 yang akan berlangsung besok, Jumat (30/10) di GOR 17 Desember.

Pertemuan terakhir keduanya yakni di Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Kalimantan Barat Open 2015 lalu, dimana kala itu Febby berhasil menghentikan Hera dalam drama tiga game.

Sebelumnya, Febby berhasil melangkah babak semifinal Djarum Sirnas Seri Kedelapan ini, usai di perempat final yang digelar pada Kamis (29/10) petang tadi, dirinya berhasil mengatasi wakil Jaya Raya Jakarta, Erlina Kurniati dalam dua game langsung 21-16 dan 21-14. Bertarung dalam tempo 48 menit, Febby mengaku Erlina lebih memberikan perlawanan di laga kali ini.

Hari ini Erlina sebenarnya bermain lebih bagus dari pertemuan kami sebelumnya di semifinal di Pontianak, tetapi saya juga tidak mau mengendurkan permainan. Saya berhasil menekan lebih awal dan saya juga tetap optimis untuk bisa menang,” ujar Febby usai laga.

Sementara itu, Hera lolos ke semifinal usai menghentikan wakil Pertamina Fastron, Ana Rovita. Ia menang dengan 22-20 dan 21-8.

Lawan Hera saya sudah tahu pasti tidak akan mudah, pertemuan kami terakhir terjadi di Magelang, saya berhasil menang rubber game. Kami sudah sering bertemu, level permainan kami pun sama. Jadi di pertandingan besok tinggal siapkan fisik dan mental, siapa yang lebih siap itu pasti yang akan bisa memenangkan pertandingan,” pungkas Febby.