[Djarum Sirnas NTB] Isra Jegal Aurum di Perempatfinal

Sirkuit Nasional ‐ Created by AH | EP

Mataram, - Kejutan terjadi di babak perempat final tunggal taruna putri Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Nusa Tenggara Barat (NTB) Open 2015 sore tadi, Kamis (29/10) setelah wakil klub Exist Jakarta, Isra Faradilla tampil gemilang usai menundukan Unggulan pertama wakil Jaya Raya Jakarta, Aurum Oktavia Winata dengan kemenangan telak dua game langsung 21-16 dan 21-15.

Isra terlihat tampil meyakinkan sejak dimulainya awal game pertama. Dimana bola-bola reli yang dimainkan lawannya, mampu ia ladeni dengan baik hingga poin pun beberapa kali menjadi milik gadis kelahiran Jayapura, 17 November 1998 itu.

"Tadi mainnya tenang, jangan buru-buru ingin matiin. Selain itu lawan pun tangannya kan bagus, jadi saya coba untuk menjauh-jauhkan bola biar dia kesulitan untuk ngeluarin bola-bola berbahayanya," ungkap Isra usai laga.

Dengan hasil itu, rekor pertemuan kedua pemain tersebut menjadi imbang 1-1 setelah dipertemuan pertama kalinya pada Djarum Sirnas Seri Jawa Tengah lalu, Aurum maupun mengalahkan Isra. "Alhamdulillah senang bisa balas kekalahan di Magelang kemarin," tambahnya.

Pada laga Semifinal besok, Jumat (30/10) Isra akan ditantang wakil Pelatprov Bali, Made Pranita Sulistya Devi. Menghadapi lawan yang sudah sering di jumpai, ini strategi Isra.

"Sudah tiga kali ketemu dia dan saya menang 2-1. Untuk dipertandingan besok, saya akan bermain sabar dan gak mau buru-buru buat matiin pokoknya coba main rapih," Pungkasnya.