(Djarum Sirnas NTB Open) Sukses Digelar, Antusias Mataram Membludak

Suasana GOR 17 Desember, Mataram saat laga final Djarum Sirkuit Nasional Li-ning Nusa Tenggara Barat Open 2019.'
Suasana GOR 17 Desember, Mataram saat laga final Djarum Sirkuit Nasional Li-ning Nusa Tenggara Barat Open 2019.'
Sirkuit Nasional ‐ Created by Bimo Tegar

Mataram | Suksesnya gelaran Djarum Sirkuit Nasional Li-ning Nusa Tenggara Barat Open 2019 yang berlangsung di GOR 17 Desember, Mataram, mulai 2 hingga 7 September kemarin terbukti mampu memberikan dampak positif bagi pecinta bulutangkis di Lombok dan sekitarnya. Di tahun ketiganya sebagai tuan rumah pelaksanaan Djarum Sirkuit Nasional, antusiasme masyarakat Mataram kian membludak dari hari ke hari.

Pada partai final, Sabtu (7/9) kemarin, GOR 17 Desember penuh sesak dipadati para pecinta bulutangkis yang ingin menyaksikan atlet-atlet idolanya bertanding. Bahkan, ratusan tiket yang disiapkan panitia pelaksana pun ludes terjual dalam waktu singkat.

“Salah satu indikantor kesuksesan sebagai tuan rumah penyelenggaraan adalah tingginya antusiasme masyarakat terhadap kompetisi ini. Tahun ini animo masyarakat jauh lebih tinggi dibandingkan dua tahun lalu. Terima kasih atas dukungan dari masyarakat dan selamat kepada para pemenang Djarum Sirkuit Nasional Li-ning Nusa Tenggara Barat Open 2019 ini,” kata Ketua Umum Pengprov PBSI Nusa Tenggara Barat, Junaidin Yaman.

Sementara itu, membludaknya animo penonton yang memadati GOR 17 Desember, Mataram ini mendapat apresiasi dari peraih juara ganda dewasa campuran asal PB Berkat Abadi Banjarmasin, Agripina Primarahmato Putera/Meirisa Cindy Sahputri.

“Yang pertama senang dan bersyukur bisa juara di sini. Ini gelar pertama buat kita. Di Lombok ini penontonnya seru banget. Jadi tambah semangat mainnya karena banyak yang dukung kita di sini. Pokoknya I Love Lombok,” kata Agripina Primarahmanto Putera kepada Djarumbadminton.com.

Setelah ini, seri ketujuh rangkaian Djarum Sirkuit Nasional 2019 akan berlabuh di Manado, Sulawesi Utara. Djarum Sirkuit Nasional Li-ning Sulawesi Utara Open 2019 akan berlangsung 23 hingga 28 September mendatang.

Sampai jumpa di Djarum Sirkuit Nasional 2019 berikutnya.