(Djarum Sirnas Premier Jabar 2018) Harapan Silvia Untuk Seri Sirnas Berikutnya

Ridya Aulia Fatasya/Silvia Pramesti
Ridya Aulia Fatasya/Silvia Pramesti (PB Djarum Kudus)
Sirkuit Nasional ‐ Created by DEA

Setiap peserta yang mengikuti salah satu turnamen selalu memiliki harapan yang ingin dicapai walaupun tidak sedikit yang belum sesuai dengan harapan tersebut. Namun hal itu bisa menambah motivasi dan semangat pemain ketika berlatih untuk bisa mempersiapkan diri ke turnamen selanjutnya.

Seperti Silvia Pramesti, pemain Asal PB Djarum Kudus ini memiliki harapan dan keinginan yang bisa membuat bahagia orang-orang terdekatnya. Mencapai perempat final nomor ganda remaja putri ini pada perhelatan Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Li-Ning Jawa Barat open 2018 adalah pencapaian yang sangat positif bagi Silvia.

“Harus bisa lebih baik lagi, mencapai 8 besar juga udah kebanggaan ngeliat persaingan semakin ketat,” ucap Silvia.

Selain persaingan yang ketat, untuk bisa melawan diri sendiri memang tidak mudah, terlebih ketika rasa malas dan rasa takut harus selalu menghantui di setiap akan berlatih maupun bertanding.

“Sebenernya musuhnya ga ada yang berat, semuanya sama. Cuma yang paling berat itu melawan rasa takut dan rasa malas,” ujar Silvia.

Setelah mengikuti perhelatan Djarum Sirnas Jawa Barat, ia kan turun kembali di seri keempat Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Li-Ning Sulawesi Selatan Open yang akan digelar pada 6 - 11 Agustus 2018 di Kota Makassar. Ia memiliki target untuk bisa masuk semifinal dan lebih optimis lagi dari sebelumnya.

“Target nanti disana harus bisa tembus semifinal dan bisa ngasih yang terbaik denan optimis dari awal,” pungkasnya.