(Djarum Sirnas Premier Jabar 2018) Intan Akui Keunggulan Gabriela Moningka

Intan Tri Novianti Syaadah (SGS PLN Bandung)
Intan Tri Novianti Syaadah (SGS PLN Bandung).
Sirkuit Nasional ‐ Created by DEA

Bermain untuk kategori tunggal dewasa putri pada turnamen Djarum Sirkuit Nasional Premier Li-Ning Jawa Barat Open 2018, Intan Tri Novianti Syaadah (SGS PLN Bandung) belum mampu mengimbangi permainan cepat dari Gabriela Meilani Moningka (Berkat Abadi Banjarmasin). Ia harus mengakui keunggulan lawannya tersebut.

Intan mencoba mengimbangi pemainan Gabriela yang cepat, baik pukulan maupun gerakan kakinya. Namun, Intan tidak mampu mengimbanginya. Gabriela yang pernah di Pelatnas sendiri memang lebih unggul dan bermain dengan cerdik.

”Tadi saya kalah segala-galanya, baik dari fisik, gerakan kaki maupun pukulanya. Dia memang cerdik mainnya, jadi saya tidak bisa mengimbanginya,” ucap Intan.

Intan sendiri baru mengikuti kategori tungggal dewasa putri setelah tahun lalu ia bermain untuk kategori taruna putri. Selain bermain tunggal, ia juga akan bermain ganda yang berpasangan dengan Yastia Agustiani.

”Intan bakalan perbaiki kekurangan intan, dari fisiknya, mentalnya, sama kecepatan kaki dan pukulannya biar bisa mengimbangi yang lebih bagus,” pungkasnya.

Pada babak 16 besar Gabriela akan berhadapan dengan Made Deya Surya Saraswati (Exist Jakarta) setelah lebih dulu menang WO atas Mia Marwati Utami (Guna Dharma Bandung).