(Djarum Sirnas Premier Jakarta Open 2016) Total 992 Atlet di Djarum Sirnas Premier Jakarta

Sirkuit Nasional ‐ Created by AH

JAKARTA - Sebanyak 992 atlet siap berlaga di ajang Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Premier Li Ning Jakarta Open 2016 yang akan di mulai besok, Senin (2/5) hingga Sabtu (7/5) mendatang, di GOR Asia Afrika, Jakarta.

Seluruh atlet tersebut terbagi dari beberapa kategori yang dipertandingkan. Yakni kategori U15, U17, U19 dan dewasa untuk nomor tunggal putra dan tunggal putri. Dan kategori U17, U19, dan dewasa untuk nomor ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Tak hanya atlet-atlet dari tanah air saja, atlet dari  luar negeri pun tercatat bakal ikut meramaikan persaingan di turnamen Djarum Sirnas Premier pertama kali ini.

"Jumlah peserta tersebut berasal dari 86 klub nasional, 16 perwakilan Provinsi, dan sisanya dari luar negeri yakni Philippines, Malaysia, Korea, Japan, India, Vietnam, Slovakia, dan USA. Tentunya hal ini akan menambah persaingan dan keseruan di Djarum Sirnas Premier kali ini," pungkas Eddyanto.

Nama-nama langganan juara Djarum Sirnas di seri sebelumnya, juga sudah terdaftar di seri Djarum Sirnas Premier perdana kali ini. Seperti pebulutangkis  tunggal putra Wisnu Yuli Prasetyo dari PB Djarum Kudus , pebulutangkis tunggal putri Hera Desi Ana Rachmawati dari PB Mutiara Cardinal Bandung, dan masih banyak lagi atlet-atlet top nasional yang akan berunjuk gigi di Djarum Sirnas Premier Li Ning 2016.