[Djarum Sirnas Riau] Total Hadiah Rp 270 Juta di Djarum Sirnas Riau

Sirkuit Nasional ‐ Created by AH

Pekanbaru, - Perhelatan akbar Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Riau Open 2015 besok pagi, Senin (23/11) akan segera dimulai hingga Sabtu (28/11) mendatang di dua tempat yang berbeda yakni di GOR Sport Center Rumbai yang akan mempertandingkan kategori usia Remaja, Taruna, dan Dewasa, dan satu tempat lagi di GOR KTT yang akan mempertandingkan kategori usia Anak-anak dan Pemula.

Di seri Djarum Sirnas pamungkas tahun ini, total hadiah yang diperebutkan cukup menakjubkan, yakni mencapai angka Rp 270 juta.

Total Rp 220 juta untuk kategori dewasa, dan Rp 50 juta untuk kategori anak-anak, pemula, remaja, dan taruna.

"Di Djarum Sirnas seri terakhir tahun ini, tentunya banyak hal-hal yang menarik dari seri-seri Djarum Sirnas sebelumnya, salah satunya yakni total hadiah yang disediakan mencapai Rp 270 juta. Angka tersebut bisa dikatakan total hadiah paling besar sepanjang Djarum Sirnas tahun 2015 ini, dan sama dengan seri Djarum Sirnas Jawa Timur kemarin," ungkap Edyanto Sabarudin selaku kasubid turnamen dan perwasitan PP PBSI. 

Tak hanya itu, Edyanto pun mengungkapkan, jika dirinya berharap kepada seluruh pihak yang terlibat baik itu panitia pelaksana, atlet, dan tak lupa masyarakat Riau, bisa mensukseskan perhelatan Djarum Sirnas seri pamungkas 2015 kali ini.

"Saya berharap semoga pihak-pihak yang terlibat baik itu panitia pelaksana semoga bisa menjalankan tugasnya dengan baik, untuk para atlet yang berlaga bisa menjaga sportifitas dan juga mampu menyuguhkan pertandingan-pertandingan yang menarik, dan tak lupa bagi masyarakat yang berada di Riau ini bisa mendukung para atlet-atlet bulutangkis tanah air dengan cara menyaksikan pertandingan secara langsung di GOR Sport Center Rumbai maupun di GOR KTT," pungkasnya.