[Djarum Sirnas Yogyakarta] Febby Angguni Tak Ingin Mengulang Hasil Buruk

Sirkuit Nasional ‐ Created by AR

Yogyakarta, - Hasil buruk sempat di alami pebulutangkis tunggal dewasa putri asal klub Tjakrindo Masters, Febby Angguni pada Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Jawa Barat Open 2015 beberapa bulan lalu, saat dirinya harus ditaklukan pemain muda wakil klub Jaya Raya Jakarta, Gabriella Moningka.

Sebenarnya Febby sendiri mengawali awal tahun 2015 ini dengan manis. Dirinya mampu menjadi juara di dua seri pembuka yakni di seri pertama yang berlangsung di Palembang dan seri kedua di Mando.

Setelah memutuskan absen pada Djarum Sirnas seri ketiga di Jakarta, entah mengapa pemain yang pernah bermukim di Pelatnas PBSI Cipayung itu menjadi tak berdaya saat tampil kembali di seri keempat Jawa Barat dan harus kalah atas Gabriella.

Tentunya kesalahan untuk kedua kalinya tak ingin terulang lagi bagi Febby. Dan hal itu mampu di buktikan oleh atlet berusia 24 tahun itu di Djarum Sirnas seri kelima, Yogyakarta yang ia ikuti saat ini. 

Sejak babak pertama, Febby selalu tampil konsisten melakoni pertandingan demi pertandingan hingga babak delapan besar sore tadi, Jumat (21 /8) pada saat melawan Rena Asela wakil PBSI Yogyakarta, dan Febby pun memastikan tiket semifinal usia menang atas Rena dengan skor 21-13 dan 21-13.

"Tentunya di Djarum Sirnas kelima ini saya tidak ingin mengulang hasil terburuk tahun ini saat kalah di delapan besar Djarum Sirnas Jawa Barat lalu," ungkap atlet penggemar lagu dangdut itu. 

Pada semifinal yang akan berlangsung malam nanti, Febby akan ditantang oleh Mia Mawarti Utami wakil klub Guna Dharma Bandung.

"Pokonya di pertandingan selanjutnya tetap fokus saja, dan semoga bisa mencapai target juara," pungkas Febby.