Dua Tunggal Putri India Terus Melaju

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Bandung - Dua tunggal putri asal India yang turun dikelas taruna melaju kebabak utama Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Jawa barat (Jabar) Open yang tengah berlangsung memasuki hari kedua ini. Selasa, (20/5).

Di pertandingan yang memperebutkan tiket babak utama sore tadi, kedua atlet India yang sudah hampir satu bulan ini berlatih di Klub Mutiara Bandung, sukses menundukan lawan-lawannya.

Aditi Anand terlebih dahulu menundukan lawannya Maya yang berasal dari PB Jaya Raya Metland dua gim langsung 21-14 21-10. Beberapa menit berselang, giliran Sruthi S yang memastikan kemenangannya atas Dina Mardiana PB Hi Qua Wima 21-16 21-12.

Kedua atlet tersebut mengaku sangat senang bisa ikut ambil bagian untuk memperebutkan gelar di Djarum Sirnas Jabar ini.

"Mereka sangat senang sekali bisa mengikuti turnamen ini. Mereka mengatakan sangat berbeda sekali dengan di Negarannya. Persaingan disini sangatlah ketat, bibit-bibit muda di Indonesia ini diakui mereka sangat berkualitas." Ungkap Feby yang menyampaikan ungkapan anak didiknya.

Dipertandingan selanjutnya, Aditi Anand akan menghadapi Anita Maya Damayanti dari PPLP DKI. Sementara itu, Sruthi S akan melawan Arieza Rizky Aulia PB JAYA RAYA JAKARTA.