Ganda Putra Djarum Dominasi Perempat Final

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Para pemain dari PB Djarum mendominasi perempat final nomor Ganda Dewasa Putra Djarum Sirkuit Nasional (sirnas) Jawa Timur Open 2012 yang akan berlangsung Jumat, (23/11).

Dari delapan tempat perempat final, empat diantaranya diduduki pemain PB Djarum. Mereka adalah Rendra Wijaya/Rian Sukmawan, Rangga Yave Rianto/Sigid Sudrajad, Didit Juang Indrianto/Pravee Jordan, dan Kenas Adi Haryanto/Seiko Wahyu Kusdianto.

Unggulan pertama Rendra /Rian maju ke perempat final setelah menang walkover atas pasangan Jaya Raya Suryanaga, Hendra Setyo N/Tri Kusuma Wardhana. Rendra/Rian akan bertemu pasangan Pelatnas, Ade Yusuf S/Wahyu Nayaka.

Rangga/Sigid lolos usai menang mudah, 21-15 dan 21-18 atas pasangan HB Putra, Andre/Fahmi. Rangga/Sigid akan bertemu juara Sirnas Makassar, Chrisna Adi Wijaya/Ridho Akbar.

Di pool bawah Didit/Praveen menang 21-15 dan 21-14 dari pasangan tuan rumah, Muhammad Suhaili/Wisnu Hernindya asal Surya Baja. Pemegang posisi unggulan ketiga ini akan dihadang punggawa Pelatnas sekaligus juara Sirnas Banten, Hardianto/Rahmat Adianto.

Terakhir, Kenas/Seiko lolos setelah menekuk pasangan asal Pelabuhan II, M. Asykuru/Sahibul Wafa dua game langsung, 21-17 dan 21-18. Kenas/Seiko akan ditantang pasangan SGS PLN, Imam Sodikin/Ujang Suherlan.