Juara Lagi, Angger/Tedi Bidik Pinangan Pelatnas

Sirkuit Nasional ‐ Created by Aldi

Bandung - Untuk kedua kalinya, pasangan asal PB Djarum Kudus Angger Sudrajat/Tedi Supriadi berhasil menaiki podium juara Djarum Sirnas. Setelah sebelumnya menjuarai Djarum Sirnas seri ketiga di Jakarta, Sekarang giliran podium juara Djarum Sirnas Jabar yang dinaiki keduanya. Sabtu (24/5).

Angger/Tedi baru dipasangkan tidak lama ini. Namun, keduanya bisa tampil maksimal di dua Djarum Sirnas yakni di Jakarta pekan lalu, dan di Djarum Sirnas Jabar yang baru usai sore tadi.

Mengalahkan unggulan pertama Felix Eka/Alwi Mahardika asal PB Exist dua game langsung 21-18 21-16, kedua pasangan asal Djarum Kudus itu tidak merasa gentar, keduanya bermain lepas tanpa beban.

"Kami bermain lepas saja tanpa beban sedikit pun. Bersyukur sekali kami bisa meraih dua gelar dalam satu bulan sekaligus." Ungkap keduanya.

Ketika ditanya mengenai target kedepannya yang ingin ia capai, keduanya berharap di pertengahan tahun ini bisa mendapat panggilan dari Pelatnas Cipayung.

"Harapan terbesar kami selanjutnya, kami sangat berharap sekali pada pertengahan tahun nanti, kami mendapat panggilan dari Pelatnas dan bisa mampu dalam jajaran atlet Pelatnas." Tambah Tedi.