Melvira/Ririn Kembali Bersua Devi/Keshya

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Pasangan Ganda Putri Pelatnas, Melvira Oklamona/Ririn Amelia akan kembali bersua dengan pasangan asal SGS PLN, Devi Tika Permatasari/Keshya Nurvita Hanadia di perempat final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Jawa Timur Open 2012.

Melvira/Ririn melaju ke perempat final usai membungkam unggulan kelima, Andreani R/Maya Rosita asal Citra Raya Unesa, 21-18 dan 21-8 dalam waktu 35 menit. Sedangkan, Devi/Keshya yang didaulat menjadi unggulan pertama lolos usai menaklukkan pasangan Tike Arieda Ningrum/Sylvinna Kurniawan, 21-18 dan 21-19.

Di Sirnas Banten, Oktober silam, kedua pasangan ini bertemu di partai final. Saat itu, Devi/Keshya keluar sebagai juara setelah melalui pertarungan sengit rubber game yang diwarnai cedera kaki dari masing-masing kubu.

Sementara itu, pasangan ganda putri Pelatnas lainnya, Deariska Putri M/Khaeriah Rosmini juga berhasil lolos ke perempat final usai mengalahkan pasangan PB Djarum, Anisa Wahyuni/Yayu Rahayu dengan skor akhir 21-10 dan 21-16. Di perempat final, mereka akan bertemu unggulan keempat, pasangan Lita Nurlita/Variella Aprilsasi dari SGS PLN dan Jaya Raya Suryanaga.

Perempat final Ganda Dewasa Putri akan digelar Kamis, (22/11) di GOR Sudirman Surabaya mulai pukul 21.25 WIB.

Laga perempat final lainnya :

- Mona Santoso/Vita Marissa (JR Enkei/Tangkas Specs) vs Anggia Shinta A/Shela Devi Aulia (Pelatnas)

- Nadya Melati/Natalia Poluakan (Pertamina Indonesia/Tangkas Specs) vs Aris Budiharti/Dian Fitriani (Pusdiklat Jaya Raya)