Mutiara Bandung Dominasi Juara

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Nama PB Mutiara Bandung muncul sebagai pemegang gelar juara terbanyak dalam Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Bali Open 2012.

Mutiara Bandung membawa pulang empat gelar juara yang disumbangkan pasangan Nisak Puji Lestari/Rika Rositawati di nomor Ganda Remaja Putri, Reinard Dhanriano/Sinta Arum di nomor Ganda Campuran Remaja, Imma Muthia K/Mareta Dea G di nomor Ganda Taruna Putri, dan Hanna Ramadhini di nomor Tunggal Dewasa Putri.

Dominasi Mutiara Bandung sudah terlihat sejak partai final dimana terjadi all Mutiara Bandung final di nomor Ganda Remaja Putri dan Ganda Taruna Putri. Bahkan, pasangan Ganda Campuran Remaja mereka, Reinard/Sinta yang tidak diunggulkan, mampu menumbangkan unggulan kedua, Rohmat AR/Fitriani asal Exist Jakarta. Hanna pun muncul sebagai juara baru Tunggal Dewasa Putri yang biasanya dikuasai Febby Angguni.

Sementara itu, PB Djarum menyusul kemudian dengan tiga gelar juara yang diraih pasangan baru Kevin Ersa/Yantoni Edy S di nomor Ganda Taruna Putra, Rendra Wijaya/Rian Sukmawan di nomor Ganda Dewasa Putra, dan Ihsan Maulana Mustofa di nomor Tunggal Taruna Putra.