Mutiara Capai Target di Djarum sirnas Bandung

Sirkuit Nasional ‐ Created by Aldi

Bandung - Klub Mutiara Bandung sukses mencapai targetnya dengan meraih torehan 5 emas di ajang Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Jawa Barat (Jabar) Open 2014. Minggu (25/5).

Pada hari pertama di gelarnya Djarum Sirnas Jabar Open Senin lalu, Jefri yang merupakan sala satu pelatih Mutiara Bandung mengatakan siap untuk mencapai target klub nya dengan membidik lima emas, dan hal itu bisa di capainya.

Hal demikian tentunya sangat membanggakan semua pihak yang terkait dengan klub Mutiara, termasuk Umar Djaidi yakni ketua binpres pb mutiara. Dirinya mengaku sangat senang dan bangga anak asuhnya dan khususnya bagi para juara.

"Sangat senang dan bangga pada anak-anak yang bisa tampil maksimal di Bandung ini khususnya yang juara. Pencapaian dengan mendapatkan lima emas tentunya selain melebihi hasil di Jakarta kemarin dengan mendapatkan empat emas, juga mencapai target yang dibebankan sebelumnya yakni membidik lima emas."

Ketika disinggung bonus apa yang akan diberikan klub kepada atlet-atletnya yang berprestasi, Umar tidak bisa mengungkapkannya secara langsung. "Pastinya bonus itu selalu ada bagi setiap atlet yang berprestasi. Mungkin tercapainya target di kandang sendiri, akan kami rundingkan kembali untuk bisa melebihi jumlah bonus dari biasanya. Dan untuk jumlah nominal kami tidak bisa menyampaikannya." Ungkap Umar

Berikut daftar pemain mutiara yang meraih gelar juara di Djarum Sirnas Jabar Open 2014.

Nisak Puji Lestari/Rika Rositawati Ganda Taruna Putri

Dianita Saraswati/Yulfira Barkah Ganda Remaja Putri

Panji Ahmad Maulana Tunggal Remaja Putra

Choirunisa Tunggal Remaja Putri

Reinard Dhanriano/Nisak Puji Lestari ganda campuran taruna