Mutiara Incar 5 Gelar

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Bandung - Klub Mutiara Bandung berambisi untuk meraih 5 gelar di ajang Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Jawa Barat (Jabar) Open 2014 yang tengah berlangsung sekarang ini, Senin (19/5).

Torehan tiga gelar juara di Djarum Sirnas Jakarta kemarin, dirasa kurang puas bagi Jefri yang merupakan sala satu pelatih klub Mutiara Bandung yang menangani tunggal remaja putra.

"Hasil tiga emas di Jakarta kemarin rasanya kurang puas bagi kami. Dan semoga saja di Sirnas Jabar kali ini, Tim kami bisa tampil maksimal dan berharap bisa meraih 5 gelar."

Sementara itu, ketika disinggung mengenai prestasi tunggal putra remaja Mutiara Bandung yang tahun ini belum menunjukan prestasi terbaiknya di ajang Djarum Sirnas, Jefri tak menyangkal jika permainan anak didiknya di awal tahun ini memang kurang memuaskan. Hal tersebut ia akui karena banyak faktor yang menjadi penghambat mandetnya prestasi tunggal remaja putra Mutiara Bandung tahun ini.

"Memang saya akui prestasi tunggal remaja putra Mutiara sendiri tahun ini belum menunjukan prestasi terbaiknya. Banyak faktor yang menjadi penghambat mandetnya prestasi tersebut. Seperti pemain yang baru naik level dari kelas pemula dan baru tahun ini main di nomor remaja, menjadikan atlet tersebut belum terlalu siap untuk berbicara prestasi yang lebih untuk saat ini. Dan mungkin dua atau tiga Sirnas berikutnya, mereka akan mampu membuktikan kualitas terbaiknya dan mampu meraih gelar." Tambah Jefri
Selain faktor tersebut,  Jefri menambahkan jika persaingan di Sirnas tahun ini semakin ketat.

"Persaingan di Sirnas tahun ini pun saya nilai sangat ketat. Hal tersebut bisa menjadi sala satu faktor mandetnya prestasi tunggal remaja putra diawal tahun ini." Pungkasnya