Novalia Tumbangkan Ganis

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Novalia Agustianti berhasil menumbangkan unggulan pertama, Ganis Nurahmandani asal Pertamina dalam laga semifinal Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Jawa Tengah Open 2012 yang digelar Jumat, (29/6) di GOR Jati Diri Semarang.

Bermain ngotot, pemain asal Tangkas Specs yang juga menjadi unggulan keempat ini berhasil membuat Ganis, juara Sirnas Jambi dan Jakarta tak berkutik. Novalia meraih kemenangan lewat dua game langsung, 21-10 dan 21-19.

"Senang sekali, sampai sekarang saya masih deg-degan. Sudah sering bertemu Ganis, jadi saya sudah bisa membaca kelemahannya. Ganis sempat mengejar di poin-poin akhir, tapi saya bermain ngotot aja," papar Novalia dengan mata berbinar.

Berhasil menundukkan Ganis, Novalia berhak mendapatkan tiket ke final. Dalam partai final yang akan dihelat Sabtu, (30/6), ia akan menantang unggulan kedua, Febby Angguni asal PB Djarum yang menang 21-15 dan 21-17 atas pemain Jepang, Onta.

"Besok saya bermain fight saja, yang pastinya lebih semangat lagi karena ini babak final, pungkas Novalia.

Siapakah yang akan keluar sebagai juara Djarum Sirnas Jawa Tengah Open 2012? Ikuti terus perkembangannya di www.djarumbadminton.com!