Panji Ahmad Maulana Belum Temui Rintangan

Panji Ahmad Maulana
Sirkuit Nasional ‐ Created by AH

Denpasar - Atlet tungal taruna putra Panji Ahmad Maulana (PB Mutiara Bandung) yang merupakan Peraih dua gelar Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) 2014 di dua seri sebelumnya yakni Djarum Sirnas Palangkaraya dan Bandung, pada Djarum Sirnas Bali Open 2014 yang tengah berlansung ini belum menemui rintangan yang berarti, Selasa (23/9).

Sampai saat ini saya masih bisa bermain enak dan juga lawan-lawan yang sudah saya hadapi pun belum begitu sulit untuk dihadapi.” Ungkap Panji saat ditemui usai bertanding sore tadi.

Sebelumnya, di babak pertama yang berlangsung siang kemarin, Senin (22/9) Panji memastikan lajunya kebabak kedua setelah mengalahkan A Rahmat Kurniawan PB SGS PLN Bandung dua game langsung 21-18 22-20.

Dan dibabak kedua yang berlangsung sore tadi, Panji Ahmad Maulana kembali tampil meyakinkan dengan mengalahkan Agil Wahyudi PB Jaya Raya Jakarta 21-15 21-14.

Pada babak ketiga yang akan berlangsung lusa mendatang, Kamis (25/9) Panji Ahmad Maulana ditantang oleh Arief Wahyu Setiawan PB Candra Wijaya yang sebelumnya memastikan kemenangan atas lawannya Akbar Basri PB Hi Qua Wimma Surabaya 12-21 21-16 21-15.

Di pertandingan nanti kondisi fisik yang paling utama saya persiapkan. Karena lawan yang akan saya hadapi nanti cukup kuat.” Ungkap atlet kelahiran Tasik 21 Juli 1997 tersebut.

Sementara itu, para unggulan tunggal taruna putra lainnya seperti unggulan pertama Vega Vio Nirwanda (PB Mutiara), unggulan tiga Vicky Angga Saputra (PB Tangkas), dan unggulan empat Redy Perdana (Pusdiklat Telkom Bandung), juga memastikan tiket babak ketiga Djarum Sirnas Bali 2014 setelah berhasil menumbangkan lawan-lawannya.