Para Penguasa Podium Juara

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Pertandingan kategori dewasa di Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) selalu menarik perhatian. Pasalnya, teknik permainan mereka dinilai jauh lebih matang sehingga mampu menyuguhkan pertandingan seru dan tidak biasa. Selain itu, kehadiran sejumlah pemain nasional di kategori ini juga menjadi daya tarik tersendiri. Penasaran siapa sajakah yang mendominasi perolehan juara di kategori ini selama Sirnas 2012?

Di nomor tunggal, nama Alamsyah Yunus dan Febby Angguni muncul sebagai pemegang gelar juara terbanyak. Tak tanggung-tanggung, keduanya berhasil lima kali naik ke podium utama dari total 10 seri Sirnas tahun ini.

Di nomor ganda campuran, pasangan pemain nasional Trikus Harjanto/Vita Marissa berhasil mengoleksi empat gelar juara. Begitu pun dengan pasangan ganda putra, Rendra Wijaya/Rian Sukmawan.

Sementara itu, di nomor ganda putri, pasangan Devi Tika Permatasari/Keshya Nurvita Hanadia seri dengan Nadya Melati/Marissa. Devi/Keshya dan Nadya/Vita masing-masing berhasil mengumpulkan total tiga gelar juara.

Apakah mereka mampu mempertahankan eksistensinya di perhelatan Sirnas tahun depan atau akan bermunculan nama-nama baru yang menggeser kekuasaan mereka? Tunggu kedatangan Djarum Sirkuit Nasional tahun depan di kota Anda!