PB Djarum Raih Gelar Terbanyak Di Solo

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Solo, - PB Djarum memastikan torehan gelar juara terbanyak di Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Jawa Tengah (Jateng) Open, setelah meraih total 7 gelar juara yang diraihnya. Minggu (29/6).

 

Gelar pertama di persembahakan oleh nomor tunggal pemula putri Siti Fadia Silva Ramadhanti yang menang 19-21, 21-19 22-20 atas wakil PB Exist, Syalsabilla Vahira Irmawan.

Gelar kedua dipersembahkan oleh ganda campuran remaja,  Andika Ramadiansyah/Mychelle Crhystine Bandaso yang menang 21-17  21-19 dari rekan satu timnya, Rinov Rivaldy/Vania Arianti Sukoco.

Kemenangan PB Djarum diteruskan oleh nomor ganda campuran dewasa, dimana pasangan yang baru mengawali debutnya di Djarum Sirnas, Fran Kurniawan/Shendy Puspa Irawati berhasil menumbangkan unggulan pertama Ardiansyah Putra/Devi Tika Permatasari (PB Berkat Abadi/PB SGS PLN) 21-14 21-7.

Ganda taruna putra Angger Sudrajat/Tedi Supriadi yang sudah mengumpulkan gelar juara di Jakarta dan Bandung ini, kembali keluar sebagai juara setelah menghentikan langkah kompatriotnya, Akbar Bintang Cahyono/Jeka Wiratama dengan 18-21 21-19 21-12 dan memastikan empat gelar yang diraih PB Djarum.

Febriana Dwipuji Kusuma/Ribka Sugiarto berhasil menambah pundi-pundi emas bagi PB Djarum setelah berhasil mengungguli wakil PB Mentari V Cool/PB Mutiara Cardinal, Aldira Rizky Putri/Rayhan Vania Salsabila dengan 21-16 21-14.

Kemenangan ini disusul oleh Andika Ramadiansyah yang meraih gelar keduanya melalui ganda remaja putra bersama Rinov. Andika/Rinov kembali menundukkan Akbar Gusti Ramadhani/Ardy Nugroho yang juga asal PB Djarum dengan 22-20, 19-21 dan 21-15.

Pasangan senior, Vita Marissa/Shendy Puspa Irawati, berhasil menutup kemenangan dan memastikan PB Djarum meraih sebanyak 7 gelar usai sukses meredam wakil Pelatnas, Melati Daeva Oktavianti/Melvira Oklamona 21-19 21-17.