PB Mutiara Dominasi Nomor Remaja

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Rangkaian keempat Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Open 2013 yang digelar di Bandung usai sudah pada Sabtu (25/5) kemarin. Di nomor remaja, klub asal tuan rumah, PB Mutiara berhasil meraih tiga dari lima gelar yang tersedia

Klub yang bermarkas di Bandung ini sebetulnya memiliki peluang untuk meraih empat gelar. Namun, salah satu wakil mereka di nomor ganda remaja putri dikandaskan oleh wakil PB Djarum, Cynthia Shara Ayunidha/Rahmadhani Hastiyanti Putri. Unggulan dua itu menggagalkan hasrat wakil PB Mutiara, Bunga Fitriani/Mayrina Lukmanda dengan 21-16 dan 21-19.

PB Mutiara sendiri menorehkan gelar di nomor ganda remaja putra, tunggal remaja putra dan tunggal remaja putri.

Nisak Puji Lestari akhirnya meraih gelar di Bandung setelah gagal di Djarum Sirnas Jakarta. Di final, Nisak berhasil mengubur impian Aurum Oktavia Winata dari Sarwendah Badminton Club dengan 21-16, 18-21 dan 21-15. Pekan sebelumnya di Jakarta, PB Mutiara pun meraih gelar di nomor ini, melalui Gregoria Mariska.

Di nomor putra, PB Mutiara berhasil menciptakan all PB Mutiara final baik di nomor ganda remaja putra maupun tunggal remaja putra. Panji Ahmad Maulana berhasil meraih gelar keduanya dalam dua pekan terakhir, setelah pekan lalu juga menjadi juara, di Bandung Panji sukses menekuk rekan satu timnya Enzi Shafira dengan 21-14, 17-21 dan 21-16.

sementara di ganda remaja putra, Aji Firmansyah/Andre Suryo Prayoga berhasil menang 21-17 21-10 dari Agus Salim/Deni Setiawan.

Sementara gelar terakhir di  nomor ini diraih oleh PB Djarum dan PB Dasa Digdaya. Yanthoni Edy Saputra/Marsheilla Gischa berasil keluar kembal imenjadi juara usai mengalahkan Hendra Gustiawan/Syifa Fauziah dengan 21-14 dan 28-26.