Pelatnas Serbu Surabaya

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Para penghuni Cipayung siap berlaga di kejuaraan Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Jawa Timur Open 2012 setelah absen di Sirnas Bali, satu pekan silam. Sirnas Jawa Timur Open yang dihelat di Kota Surabaya ini diikuti 21 atlet Pelatnas yang akan turun di empat nomor pertandingan.

Di sektor tunggal, Pelatnas menempatkan sembilan orang wakilnya. Mereka antara lain Evert Sukamta, Arief Gifar Ramadhan, Panji Akbar Sudrajat, Andre Marteen dan Siswanto di nomor tunggal putra. Sedangkan, para srikandi Pelatnas seperti Yeni Asmarani, Renna Suwarno, Millicent Wiranto, dan Elisabeth Purwaningtyas akan meramaikan nomor tunggal putri.

Sementara di sektor ganda, Pelatnas mengirimkan enam pasang wakilnya. Masing-masing tiga pasang untuk nomor ganda putra dan ganda putri. Di nomor ganda putra, terdapat pasangan Ronald/Selvanus Geh, Wahyu Nayaka/Ade Yusuf, dan Rahmat Adianto/Hardianto yang mendominasi perolehan juara di Sirnas Banten, Oktober lalu. Sedangkan, di nomor ganda putri pasangan yang akan turun berlaga adalah Anggia Shitta/Shela Devi, Ririn Amelia/Melvira Oklamona, dan Khaeriah Rosmini/Deariska Putri.

Kehadiran para atlet Pelatnas ini diharapkan dapat mendongkrak gengsi turnamen dan membuat jalannya pertandingan kian kompetitif. Selamat bertanding para peserta Sirnas, tunjukkan kemampuan terbaikmu dan junjung tinggi sportivitas!